Pages

Total Tayangan Halaman

Subscribe:

Selasa, 21 Februari 2012

Idola yang sesungguhnya.

       Di zaman yang sangat serba canggih saat ini,tentu kita sebagai umat manusia ingin menjadi orang yang sukses dalam bidang apapun,terutama masa depan kita. Tapi kita butuh kemampuan dalam semua bidang untuk mencapai apa yang kita inginkan tersebut,sering kali kita memandang orang yang sukses di sekitar kita merupakan orang yang terbaik menurut kita, bahkan kita sering mengagumi orang tersebut sampai-sampai kita meniru semua tingkah laku orang tersebut dalam segala hal,Misalnya sebagai seorang laki-laki mungkin kebanyakan kita mengagumi atau mengidolakan atklet atau pemain sepak bola seperti irfan badchim misalanya bahkan bukan cuma dari kalangan kaum adam saja kaum hawa pun juga sangat mengidolakan irfan badchim.
          Kemudian sering kali selama kita mengidolakan orang tersebut kita setiap hari selalu melakukan seperti yang dilakukan oleh idola kita.yha mungkin itulah yang menyebabkan kita bisa menjadi seperti idola kita karena kita selalu melakukan sesuatu seperti apa yang dilakukan oleh idola kita.dan kita tidak tau bahwa kita akan tersesat bahkan menyesal di kemudian hari.Tapi tau kah idola yang seharusnya kita idolakan,siapakah idola kita sesungguhnya???
         Idola kita sesungguhnya adalah sosok seaorang hmba Alloh SWT. yang sudah pasti tidak akan pernah menyesatkan kita dalam hal apapun karena belialah orang yang sudah di jamin oleh ilahi robbi untu menjadi suri tauladan yang baik atau menjadi idola bagi semua umat manusia.dialah baginda habibulloh Muhammad SAW.seorang panutan yang akan mengantarkan kita ke jalan yang di ridhoi alloh.dan selama kita bisa menjalankan apa yang telah di lakukan oleh beliau pasti kita akan menjadi nmanusia yang sukses dumanapun kita berada,meskipun kita tau kalau baginda Muhammad SAW. bukan merupakan sosok orang yang kaya dalam bidang harta pada masanya saat itu. tetapi beliau punya kekayaan hati yang tidak di miliki oleh semua umat manusia.dialah sosok yang sangat wajib untuk kita jadikan panutan,idola dan orang yang kita kagumi dalam kita menjalani kehidupan kita sehari-hari.Samoga kita semua bisa meneladani bagaimana tingkah laku sang idola kita sesungguhnya yaitu,baginda Muhammad SAW.dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar